about Restu Utami S

Restu Utami Sudarwan. Lahir di Majalengka, 31 Juli 1986. Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di SDPNegeri Setiabudhi Bandung dan SLTP Negeri 2 Bengkulu. Menamatkan SMA di SMA N 5 Bengkulu pada tahun 2004. Sedang menempuh pendidikan S1 di Departemen Teknik Elektro jurusan Teknik Telekomunikasi di Institut Teknologi Telkom, Bandung pada tahun 2004. Sampai dengan 2008 akhir bekerja sebagai staf marketing di PT. Bank Danamon Tbk. Tahun 2009 s.d sekarang bekerja sebagai Staf Adm. Humas dan Protokol bagian Protokol Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Saat ini sedang menyelesaikan Studi Pasca Sarjana di Institut Teknologi Bandung Jurusan Teknik Elektro.

Aktif sebagai penulis, tema yang ditulis seputar ekonomi kerakyatan, software engineering, knowledge management, eLearning, enterpreneurship, networking, dan desain RF.

Selain tema diatas juga memiliki minat dan aktif menulis dalam tema yang berhubungan dengan manajemen, leadership, self improvement, psikology, syariah, motivation dan keorganisasian. Aktifis organisasi kampus dan kemahasiswaan semasa menjadi mahasiswa di IT Telkom. Menjadi staf Kajian Strategis, staf Humas/infokom, staf Lembaga Semi Otonom Kemuslimahan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) tingkat kampus periode 2004-2007, dan staf LSO Media dan Kehumasan tataran daerah periode tahun 2007-2009, dan aktif di Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro di bidang HRD dan Kaderisasi Himpunan. Sekum II Forum Angkatan Muslim 2004, memiliki beberapa akses ke media lokal. Aktif di berbagai kepanitiaan kampus maupun luar kampus, alumni dan ATS(Alumni Support) ESQ angkatan ke 26 Itenas, PDKT (Pengenalan Dunia Telekomunikasi), OC Acara dan SC Osjur (Orientasi Jurusan) Teknik Elektro IT Telkom, Fasilitator Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi I, Asisten dan Mentor studi Agama Islam, dan berbagai kepanitiaan kaderisasi, moderator milist. Sertifikasi conversation English LIA, SAP Fundamental, Matlab Course, mobile Wimax Course, Ruby open mind. Pernah menjadi juara I(tk. SLTP) Karya Tulis Lingkungan Hidup dan juara II karya tulis ilmiah Kimia tk. SMA Provinsi Bengkulu, Juara V Olimpiade Fisika Kota Bengkulu, Juara II Lomba Cerdas Cermat Fisika Provinsi Bengkulu,Juara I lomba Artikel Ilmiah tk Provinsi, Juara I, II Nasheed tk Provinsi Bengkulu, dll.Menjadi juri lomba debat Ilmiah tk prof.  Juara Harapan 1 Pemilihan Puteri Indonesia Bengkulu 2011. Juga merupakan anggota dari society: Ilmukomputer.com, idruby, indobackpaker, AIDS INA, Aneka Yess, Tung Desem Waringin milist, ABAPTechnical, dakwatuna.com, BBU, newbie_hacker, IT Center, Indo WLI,milist Kammi daerah Bandung, dan milist angkatan 2004.
Kontak dan informasi lebih lanjut dapat melalui:
Situs Blog: https://katapenagoresanku.wordpress.com
Friendster:http://friendster.com/restoee
Email: restoee_nee@yahoo.com, rueutami@gmail.com
YM: restoee_nee

BB: 2A27c7c4

HP: 085317080088

Feel Free to Call

52 thoughts on “about Restu Utami S

  1. ow..ngebahas tampilan barunya disini ya?

    @ Restu
    Klo jadi opportunis,jangan kelewatan ya,tu..Hehe.. (benefit.com?!)

    @ All
    Apakah temen2 merasakan yang aq rasakan? Kok tiba2 dingin gini..? Ngga terasa, sudah musim salju aja.. (halah!)

  2. Wow! Wajah baru nih..
    Asik-asik.. Jadi lebih SuEGerRRrr! Belum lagi senyuman di atas yang bikin sumringah!😀

    Hey, “aku ksatria 165” sudah dipasang juga! KereeennNnn.. Ayo kita toss dulu,tu! **toss!**

    Walaupun aq sudah pindah ke lain hati, ke theme Vigilance, tetap saja theme CutList seperti yang restu pakai di blog ini menarik hatiku.
    Cutlist.. I miss you so.. Sorry i have to leave you this way..😉 Huehehehe..

    PS : Tampaknya restu sudah tidak jadi seorang yang oportunis lagi. Judul blognya sudah diganti. Dari “the benefit.com” menjadi “that’s why i’m smiling” Baguslah! Jadi lebih manusiawi. Wekekeke.. piss tu.. piss..😀

  3. akhirnya ibu dapat juga info tentang mbak/teteh Restu….Sukses ya, semoga cita-cita untuk melanjutkan stud i ke NTU terwujud tentunya setelah dipahami aturan main yang ada di sana…hal ini terkait dengan restu dari ortu khususnya mama, karena kayaknya sekarang ini sangat tdk memungkinkan…bukan materi lho..salam kenal

  4. wah ibu,,, salam kenal juga,,,
    ibu wiwien ni punya blog gak? mau silaturahmi juga😀
    iya,, mamah memang lagi sakit,, jadi gag tw juga, tapi semoga saja rejeki😀
    makasih ya bu😀

  5. Coba dech mbak searching blog ‘ketika cinta bicara’ disitu ada berita ttg saya, atau searching nama ibu he he..pasti nanti teteh bisa tmkn byk info. Ibu tertarik baca tulisannya krn ibu mengajar mata kuliah menulis kreatif dan menulis skenario dlm mata kuliah drama, agaknya teteh punya bakat,bisa jadi sambilan lho,lumayan bisa u tmbh ongkos jajan he he…sukses!!!

  6. Siang teteh…!!! Topik apa yng akan,sdng or sdh di tulis hari ini?? Ibu yakin teteh sdh siapkan itu..dlm resah ibu ada kebiasaan diri yg

  7. Maaf kmrn kepotong….sjk lm ibu lkkn,slh satunya nulis,meski tdk seproduktif teteh, artnya teteh potensial skli u mengembkn diri di bid ini sbg “pekerjaan” sambilan..ini terkait pernytaan ibu yg lalu.
    Och ya,sdh search blog ibu? Jeleeeeek khan, sukses ya u hari ini!!!!

  8. Keikhlasan hati menerima stiap kondisi menghslkn prestasi diri yg sungguh di luar kesadaran bhw itulah diri kita sendiri!! Sukses!!

  9. Kadang kita tdk sdr srg memaksakan kehendak sesuai dgn parameter kita sdr shg keputusasaan srg kita alami kalau hal itu tdk bs terjadi..selain itu kita jg srg kali mengukur kemampuan diri dari kemampuan org2 yg ada di sekitar,bukan berdasar potensi diri shg di bwh sadar kita,kita memeksakan diri..ibu srg skli sampaikan hal ini di mhs baik s1 maupun s2..pd akhirnya mrk sdr btl siapa dirinya dg potensi yg dimilikinya

  10. ayuuuukkkk,,,
    ibu free kapan??
    kasih tw buuuu😀
    restu baru 2 kali doang ke jogja,, hmmm,, kota yg amazing😀

    Iya bu,, bener bgt,, restu tuh sering bgt memaksakan diri, dan hasilnya kebanyakan memang tidak baik,,
    wah,, pengen banget share ma ibuu😀

  11. ‘negeri impian Ibu’ menunggu kedatangan putri turun dari kahyangan he he he…
    Bulan ini bulan ibu sangat padat kegiatan sebagai bentuk aktualisasi diri dan optimalisasi diri “tebar pesona”..Kita atur bagaimana putri cantik bisaa ke negeri impian…
    Yang pasti weekend ktk putri cantik tidak punya kegiatan, kapanpun akan ibu kondisikan..akom ibu yang atur…sukses ya, doa ibu untuk teteh!!!

  12. 08156853973 via ini dulu krn ini ibu launching kemana2 slnjtnya teteh ibu beri nomor khusus he he…
    Sukses ya putri impian…hari ini!!

  13. ibu2.. minta makaaannn (lho…? kok jadi kebawa2 chatting gini hehehee)

    Tu, sensor tuh nomornya… kasian ibunya klo nomornya dipublikasiin.

    btw, gambar anak yang jadi head-pict keren banget. ceria!🙂

  14. ooo gt… bagus deh klo gt, kuatirnya itu nomor private
    (trus, apa pedulinya klo nomor private?! hahhaaaa)

    Alhamdulillah baek :))

  15. mana updet nya neh, btw beli sabili edisi skrg ya ..terbit jumat (11 des09). ada profil ketua BKM jabar d rubrik elka hehehehhe

  16. One of the best young generations ….. Keep your spirit to be a creative young fellow.. This nation needs such a girl like u.. Hope we can meet some day..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s