Surat Untukku — By Mr. Chan

Kalau dia yang terbaik menurutmu, itu hakmu

Aku tidak tahu lagi

Yang jelas aku sudah tahu, kamu juga belum yakin

Tapi kalau pilihan ibu bapak, pasti silaturahmimu itu bisa lancar

Kamu tahu, resikonya memilih aku

Tapi kalau kamu ngga sanggup resikonya itu,, itu terserah pada dirimu

Kalau aku, aku biasa kehilangan apa yang aku miliki

Apalagi hidup sendiri

Jadi kamu ngga usah memikirkan perasaanku

Aku tidak apa-apa

Aku baik-baik saja

Tapi kamu jangan pernah menangis lagi yaa

Pingin aja melihat kamu ketawa

Kalau kamu nangis, aku yang bingung

hheheehee

Hal yang terindah dalam hidupku sekarang adalah ketemu kamu

Kamu itu lucu, manja, tapi keras kepala

Apalagi kalau joget di mobil dengar lagu R n B

hhehehe

Indah banget saat itu

Tapi kalau nangis, waduh… akunya bingung

Saat tertawa dan menangis dalam cinta

Hidup itu pilihan,,

Yang tau sanggup atau nggak menjalaninya itu dirimu sendiri

Ketika aku berjalan diatas jalan yang berair kadang ku melihat bayanganku tapi kadang juga aku mengabaikan bayanganku

Di dalam kesendirianku, kuhanya mengandalkan keyakinan diri walaupun banyak orang yang menghujatku, menghinaku, dan menyepelekanku

Aku gak dendam, aku gak sakit

karena aku merasa aku tak punya siapa-siapa yang bisa melindungiku serta menyayangiku

tetapi ku hanya bisa tegar menjalaninya dan berharap hujan turun di atas kepalaku sehingga air itu bisa menghapus airmataku

Serta orang lain gak dapat melihat aku menangis di dalam kesendirianku dan kesepianku

Aku tahu orang lain gak mampu sepertiku

Tapi aku bangga kubisa hidup tanpa rasa kasihan orang lain

Di dalam hatiku ku berjanji ketika dapat orang yang kusayangi

Ku kan berusaha sampai Tuhan mengatakan BERHENTI

Aku akan mencoba melawan itu

Walau aku bukan sekuat yang Tuhan kira

Satu hal, aku menyayangimu melebihi diriku

Kehilanganmu berarti kehilangan diriku

Sekuat itulah keyakinanku

Sekarang aku seperti karang yang terkikis ombak

Kuat tapi lemah

Gambar itu membuatku berkaca, bedanya orang itu kehilangan tangan, aku kehilangan orang2 yang kusayangi

Ku punya tangan tapi tak bisa meraih

Ku punya kaki tapi tak bisa melangkah

Ku punya hati tapi takbisa merasa

Yang kupunya adalah sisa nafas yang keluar dari mulutku tak bisa dilihat dipegang cuma bisa dirasakan

Maafkan aku terlalu mencintai dan menyayangimu dengan tulus

Maafkan aku ya..

Aku gak bisa bohong kalau masalah itu

Maaf, seribu maaf…

Assalamualaikum…

 

Tinggalkan Balasan

