Performance Analysis of a Nationwide Telemedicine Call center

by: ishtihaq Al Mamoon & Shahriar Khan Independent University, V8-I2-P10-13

Journal of Telecommunications Volume 8 Issue 2 May 2011

-melahap paper selezat mie-

 

Teknologi membuat jarak semakin terasa tak berarti. Hubungan bisa diwakili oleh bentuk ke tak-kasatan mata yang secara psikologis terasa dekat, namun sebenarnya pada kenyataannya bisa saja jauh, terpisah dinding, pulau, benua.

Paper ini menjelaskan bagaimana GSM Medical Call Centre (Service Point) menghubungkan komunikasi antara Dokter (tenaga medis) dengan pasien yang memerlukan pertolongan medis, dalam kondisi darurat, perawatan, ataupun membutuhkan informasi obat-obatan terkait penyakit yang diderita. Studi kasusnya di wilayah Bangladesh.

Pasien tinggal menekan 789 dial GSM call Center, menggunakan Class IV Public Switch sebagai Interexchange Carrier dan PBX.

Survei yang ditunjukkan menunjukkan call hits rate tinggi yang merupakan respon dari pasien, menjadi salah satu faktor indikasi pengunaan tele-converencing dengan menggunaan telepon celullar menjadi potensi yang besar untuk market kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s