Bisnis Cerdas Rumahanku :D -sambil berbicara pada orang2-

Aku mendapat kata-kata yang sangat ngena deh,, sewaktu aku menonton film My Fair Lady,, katanya “Semakin Tua seseorang, dia akan semakin cerewet, mungkin menurutmu itu menyebalkan, tetapi sebenarnya,,, dia sedang membutuhkan perhatian”

Pernah perhatikan gak,,, semakin tua kita semakin punya sedikit teman dalam hidup.. tk, sd, smp, sma…. banyaaakkk teman,, kuliah? mulai individualis,,, kerja? memikirkan sebotol susu anak saja sampai berguling-guling, berpeluh-peluh(maaf,,lebay..tapi memang bener)… apalagi untuk bergaul sekedar menyapa “hai..”,,, sampai pada akhirnya anak2 akan tumbuh besar.. meninggalkan kita,, lantas kita.. sendiri.. yang biasanya merumpi kesana kesini…

Aku bilangnya… karena itulah aku membutuhkan bisnis ini,, bisnis jaringan oriflame…

karena disana ada peluang untuk tetap melakukan perjalanan-perjalanan(trafeling) bertemu orang-orang,, dan kita tidak sendiri….. selalu disupport oleh uplink(yang ngajak qtaa) mengadakan pertemuan-pertemuan,, dan sebagainyaa….dengan menghasilkan uang…. meskipun aku pikir,,, uang bukan segalanya,, tapi dengan uang,, kita terbantu untuk memiliki segalanyaa….

Recomended for u,,

trus,, aq juga mau share tentang kualitas dari pelayanan oriflame kita kepada pelanggan,, disaat qta udah jadi seorang konsultan atau bussiness leader:

1. Tingkat kepuasan & keluhan pelanggan
2. Banyaknya pelanggandalam garis tunggu (waiting line)
3. Ketepatan waktu menyiapkan pemesanan barang yang diminta pelanggan
4. Potongan harga (diskon) dan gift
Pelayanan untuk transfer
5. Ketepatan waktu penerimaan barang oleh pelanggan

Hmm,, bisnis yang menjanjikan dan mampu mengubah kehidupan orang banyak lho,,:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s