h1

Bukannya begitu,,, tapi aku hanya ingin menyelesaikan pekerjaanku secara tuntas. Itu saja,,, tidak ada kata-kata dan keinginan yang lain. Sudah berapa lama aku menjadi bulan-bulanan deadline orang-orang yang (entahlah) bisa mempercayakan semuanya padaku,,,meskipun ada beberapa yang tidak menggunakan ideku yang diminta untuk ide permasalahannya.

Ah sudahlah,,, benar,,, aku sekarang ingin fokus untuk tujuan jangka pendekku,,, itu saja. Huff,,, aku menghela nafas sebentar,,, sambil menatap layar flat notebookku. Design antenna ini dari tadi belum selesai-selesai, entahlah, aku bingung,, adakah yang salah dengan program hardware yang sudah kubuat? Aku juga bingung… Terus terang, aku tidak begitu master dalam hal ini, tapi kalau sebatas teori sih aku masih agak pede, masih agak mengerti dibanding yang lain.

Kau tahu,, aku ingin menyelesaikan ini dengan cepat, seakan aku ingin berlari menerobos semak belukar. Tapi itulah bahasa mesin. Kau tidak akan bisa memaksakan 1 menjadi 0 atau 0 menjadi 1. Salah logika berarti kau akan membuat spesifikasi hardware yang berbeda, atau berpengaruh pada efisiensi. Setelah membuat sebuah model/prototype, baru bisa diimplementasikan menjadi barang nyata, dalam hal ini antenna dwitunggal frekuensi tinggi.

Apa? Aku tergila-gila dengan yang namanya antenna?? Tidak,, kurasa tidak,, toh aku memilih judul TA inipun atas sebuah accident kecil, bukan karena lantaran sebuah niat ingin memperdalamnya (aku tidak bangga mengatakannya, kuanggap itu adalah sebuah kesalahan). Dulu aku hanya memandangnya dengan sebelah mata. Kena Tula? Mungkin,, karena memang sejujurnya aku tidak pernah berniat untuk sampai memutuskan membuat TA dengan judul ini.

Tinggalkan Balasan

