Now

Kalau memang memutar waktu itu dibolehkan,, aku ingin memutar kembali kaset lamaku dengan sesuatu yang lebih bermakna,,,
karena aku merasakan banyak sekali kesalahan yang telah kulakukan mewarnai hidupku yang dulu,,,
tapi,, dengan bijaksananya Allah cuma ngasih aku kesempatan untuk mengintip masa lalu,,,
dan yang Dia suguhkan hanyalah masa sekarang,,ini,,, dimana diwaktu inilah aku diberikan kesempatan untuk bisa melukiskan kehidupanku yang selanjutnya,,,
Setelah aku pikir-pikir,, apa yang membuat aku sampai sekarang masih berat untuk melangkah,,,
Mungkin karena aku masih menyimpan masa laluku sebagai beban,,,
lantas aku ingin coba untuk memaafkan masa laluku,,,
dan menatap masa depan,, ah mungkin bukan menatap masa depan,,, masa depan hanya boleh kuimpikan,, setelah itu aku berkonsentrasi pada masa ini,, sekarang,,,
aku akan mengerjakan apa,,, hanya sekarang,, sebelum semuanya terlambat dan tertutup,,,
ternyata,, kalau aku berhasil memisahkan ketiga fase waktu itu,, aku merasa hidupku menjadi lebih ringan,,
mungkin aku bisa lebih bisa menutup kesalahan-kesalahanku yang telah lampau dengan amalku sekarang,,,
daripada aku mengutuki apa-apa yang telah kuperbuat saja,, hasilnya tidak ada yang bertambah dan tidak ada yang bisa tertutupi,,,
Ok,, selamat datang pagi,, saksikanlah aku yang sekarang akan lebih baik dari hari kemarin,,,
Life is short,, then play more!!!

in the middle of night,, enak merenung hehe

3 thoughts on “Now

  1. ciaaa.. selamat pageee….!!! ^_^

    “logika iman mewajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi hambatan dan rintangan apapun jua. Supaya, orang-orang beriman memandang masa depan mereka dengan jiwa lapang dan terang benderang. Mengayunkan langkah kehidupan bersama harapan, keberanian, dan memperbanyak amal”
    copy paste dari motivasi tiada henti

    selamet menjadi diri yang baru deh.. ^_^

Tinggalkan Balasan

