kata waktu bilang….

Hmm…
Aku sedang sibuk menulis, walau kadang bingung juga apa ya yang mesti kutulis…
Aku suka menulis, meskipun kadang tidak begitu suka menulis dengan menggunakan tuts keyboard dibanding dengan pena, mungkin karena yang satu itu menekan (tuts) dan yang satu lagi menggores (dengan pena), semacam mengeluarkan energi yang berbeda(lebih capek menggunakan pena tentunya, tapi ada rasa kepuasan tersendiri saat bisa melihat keseluruhan goresan penaku)..
Well… Apapun itu, aku percaya menulis akan membuatku menjadi lebih sehat, atau minimal bisa mengeluarkan uneg-uneg yang selama ini tidak bisa kukeluarkan, saat mereka (orang-orang kepercayaanku) tidak punya waktu untuk bisa mendengarkan keluh kesahku… wajar, setiap orang punya priorias kesibukan sendiri-sendiri untuk mengisi hidup, begitupun dengan aku.
Begitupun saat aku sedang dalam masa-masa sulit, kadang sangat berat untuk selalu bisa menjadi orang yang selalu optimis disekeliling orang yang selalu mengharapkan senyumanmu. Kenapa optimis? Karena aku sadar, setiap orang pasti punya sumber untuk dijadikan alasan dalam bertahan hidup, sumber semangat… dan aku tak dapat membayangkan kalau banyak orang yang kehilangan semangat karena sikapku yang tidak enak. Percaya tidak? Semangatmu bisa jadi adalah semangat orang lain, senyuman kecilmu mungkin bisa menjadi energi orang lain untuk bertahan dari masalah. Karena aku sering merasakannya… dukungan teman…tidak ada yang lebih baik dari itu.

Tinggalkan Balasan

