Aku dan Dunia Sekitarku

suatu hari aku mencoba mengucapkannya
di tempat ini, kita sama-sama nggak ada orang tua, saudara, ataupu orang yang bisa diandalkan untuk selalu menemani kita
tapi, karena dunia kita sekarang hanya tempat ini
kadang ada saja teman yang merasa tidak puas dengan keadaan seperti ini
atau ada teman yang merasa resah dan kesepian
lalu aku berpikir. alangkah indahnya bila suatu hari nanti kita bisa sama-sama berbagi tawa
tanpa terlalu berfikir… kita sama-sama dari mana
seandainya kita sama-sama disini mau saling membantu satu sama lain
kurasa hal itu bisa mengusir perasaan yang sedang gundah dan mengusir jauh-jauh kesepian yang kita rasakan
sekarang mungkin aku baru saja kehilangan teman…
tapi… alangkah indahnya jika hal itu terwujud…
sebelum aku beranjak lebih dewasa dengan permasalahan yang lebih banyak
aku cuma memikirkan hal itu kok…

Terinspirasi dari Alice Academy

One thought on “Aku dan Dunia Sekitarku

Tinggalkan Balasan

